Monday, September 1, 2008

Aduh

Hari ini tepat sebulan lebih satu hari saya tidak membuka Blog tercinta saya ini. Artinya saya mengkhianati janji yang pernah terucap yaitu saya akan membuat tulisan sebulan sekali demi menjalankan talenta dan kemampuan yang Tuhan telah berikan.

Penyakit yang selalu menghinggapi orang seperti saya adalah kemalasan. Alasannya selalu beragam, mulai dari keluar kota, rekaman program, pelatihan, hingga ngantuk. Padahal kalau dipikir-pikir di antara waktu-waktu itu pasti ada selang waktu yang bisa digunakan untuk membuat dan mengirim tulisan walaupun hanya singkat. Oh ya adalagi alasan lain yaitu internet yang "lambretta lamborghini" atau lambat dan lamaaa sekali. Maklum kantor saya yang ini belum mantap infrastrukturnya.

Anyway, here I am back to my beloved blog. Tuhan sudah mengaruniakan banyak berkatnya; talenta, waktu, pekerjaan, fasilitas and so on and so on, so I have to use all of my abilities to do the best of me including this site.

indi

No comments: