Friday, October 31, 2008

Raker

Saya menyebut kepanjangannya Rapat Kera. Hehehe. Maksud saya adalah Raker itu rapat kerja lho. Habisnya, isinya membicarakan dengan serius hal-hal yang luar biasa penting. Disambut oleh pihak lain "cowat cowet". Alhasil sepintas seperti itu tuh....

Anyway, selama dua hari saya ikut raker perusahaan, yang membicarakan masa depan perusahaan. Maklumlah tipi baru. Kami harus bersaing dengan mereka yang sudah mapan. Baik rating, program maupun citranya. Alhasil kami harus memeras isi kepala guna mencari celah untuk menyelip di tengah persaingan.

Bersama-sama menginap di sebuah hotel resort di kawasan Cikarang, Jawa Barat, saya melihat hotel ini cukup menarik. Lingkungannya hampir mirip kawasan Sukabumi, hanya lebih panas. Sejauh mata memandang terlihat kehijauan, mulai dari persawahan, perkebunan dan taman. Padahal Bukit Indah Plaza Hotel terletak di tengah-tengah kawasan pabrik dan perkantoran. Oh ya bedanya, kawasan ini tidak seburuk Kawasan Berikat Pulo Gadung, Jakarta Timur atau Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sekarang saya memang masih di tengah raker. Tetapi nanti jika sesi ini selesai, saya berjanji akan mengeksplorasi tempat ini. Katanya sih ada kolam renang, area outbound, kawasan olah raga, dll. Mudah-mudahan nanti saya memiliki catatan positif, sehingga tempat ini bisa menjadi pilihan Anda yang ingin berlibur akhir pekan. Janji.

Salam,
indi

No comments: