Sunday, February 22, 2009

Lelucon Madura

Saya dapat lagi lelucon. Tapi mohon maaf kalau menyinggung rekan-rekan saya dari Pulau Madura.

Adalah sebuah cerita tentang seorang madura yang kaya raya pergi ke suatu tempat dan menginap di sebuah hotel yang mewah. Sebelum tidur malam ia memanggil pelayan hotel untuk pesan sarapan agar besok pagi dia tidak perlu repot.

Orang Madura ( OM ): “Pelayan saya mau pesan sarapan untuk besok pagi ya, tolong dicatat, saya minta diantar di kamar saya jam 6 pagi, jangan telat ya sebab saya ada rapat.”

Pelayan (P): Mau pesan apa Tuan?

OM: Saya mau pesan bret jembret.

P: Apa Tuan???

OM: Bret jembret!!!

P: Maaf Tuan apa itu bret jembret???

OM: Sampeyan ini gimana sih, jadi pelayan hotel terkenal kok bego. Anda bisa bahasa inggris nggak ?? Bahasa inggrisnya roti apa??

P: Bread (bret) Tuan.

OM: Nah sekarang bahasa inggrisnya selai apa???

P: Jam (Jem) Tuan.

OM: Lah itu kalau roti dikasih selai terus atasnya dikasih roti lagi apa nggak bread jam bread tak iye… doh sampeyan ini gimana sih!!!

P: Ooooooooooh itu Tuan. Lalu minumnya apa Tuan??

OM: Susu soda!!!

P: Pakai es Tuan?

OM: Lho lha iya pakai es dong, kalo nggak pake es kan jadi “u u oda” tak iye, dok re mak sampeyan ini!!!

P: ???!!! @@@&&^%%%$###))** *))&&&&

8 comments:

santika saraswati pribadi said...

hihihi ...
lumayan garing sie ...
tapi berhasil bikin ketawa ngakak !!!

Indiarto Priadi said...

Saya punya banyak humor yang melibatkan etnis Madura, tetapi saya khawatir kalo saya tulis bikin marah banyak orang. Makanya selektif aja ya hehehe

Anonymous said...

Mas Indi (sy panggil mas aja ya biar tampak lbh muda :P ), sy mahasiswa yg lmyn ngefans sama sampeyan.Hehehe.Dan sy gak ngira kalo anda pnya blog. apalagi ada posting kayak ginian. Lucu bgt!Knapa gak jadi presenter Bukan Empat mata aja pak..hehe.
Nice post, keep bloging!
Salam,
Asad - Mahasiswa UI di Depok

Indiarto Priadi said...

hahaha bisa aja. Btw kupikirkan hahaha. Thx Asad.

erpa_7184 said...

bagus juga untuk menemani saya yg malam ini jaga di kantor,,, bisa bikin saya ketawa sendirian :D,,, moga aja ndak dibilang gila yah...
tetep berbagi cerita mas... salam kenal dari saya... (*_*)"

Tji Djung said...

hallo mas indi,apa kabar? salam kenal mas indi. saya tji djung. mas,ceritanya lucu. asli nyong ketawa ngakak.hahahaha.... mas,kapan2 kalo sempat hubungi saya ya ya mas??? saya mau curhat masalah polantas dan saya pengen ikut siaran jalur 259 itu loh mas. matur nuwun mas...heheee...

Tji Djung said...

halo mas indi,apa kabar?salam kenal. humor OM nya lucu mas,asli nyong ketawa ngakak hahahaha...mas, sy mo curhat nih masalah polantas dan kalo bisa sy mau nih ikutan acara jalur 259. kalo sempat,kapan2 hubungi sy ya mas???matur nuwun.

Anonymous said...

hallo mas indi,apa kabar? cerita OM nya lucu,asli mas indi,nyong e ketawa ngakak hahahah...mas,kapan2 kalo sempat hubungi saya ya??? sy mo curhat nh masalah polantas dan kalo boleh sy mau ikutan nih acara jalur 259, boleh ya mas???matur nuwun.